Dadar Gulung Isi Buah

9:39 PM oryza.sativa 1 Comments

Kemarin, untuk kesekian kalinya saya diundang makan siang oleh Qobra
" Ory jaan Biya Injo,, Nohor khurd,, Sobuuur"

--Kalau ngomong sama saya, Qobra memang terpotong-potong begitu kalimatnya,,yang penting bagi Qobra saya bisa paham perkataannya.. aah sweet Qobra--

"Bale Qobra, Merci , Mr. Adam Khooneh, Kor na raft"
"Alli.. Khuub Biya Injo bo Mr. Adam"
"InsyaAllah Qobra"

Akhirnya saya tidak datang ke rumah Qobra, karena ketiduran. Malamnya saya antarkan sepiring Dadar Gulung ini sebagai permintaan maaf,


Saya lagi kerajingan bikin Eggroll, selain bisa dijadikan bahan olahan asin dan manis, kulit Risol ini obat kangen sama jajanan kenyil-kenyil khas Indonesia, khususnya saya yang sangat suka Dadar Gulung --kulitnya doang,, haha,, abis isinya yang kelapa dan gula merah itu terkadang terlalu manis-- .Kemarin saya buat dan buat lagi.

untuk isinya saya campurkan
3scoop vanilla ice sream
potongan buah [karena di Iran sedang musim panas, jadi buah yang musim adalah berbagai macam berry dan peaches]
1 sdt madu [optional]

biar lebih seru lagi taruh scoops ice cream di atas gulungan dadar.. sayangnya yang di foto sudah mencair ya ice creamnya..

1 comment:

  1. ini rasanya enak, seger, tergantung isinya, kulitnya membuat rasanya jadi seru. saya suka ini...

    ReplyDelete