D R E A M

6:51 AM oryza.sativa 0 Comments

Malam ini, malam ke-5 puasa Ramadhan dan saya sudah 3 hari absen,,sangat tidak enak tidak bisa beribadah di suasana yang sangat mendukung untuk ibadah,,T_T

oke,,sebenarnya topik yang pengen diomongin adalah tentang mimpi,kenapa? nanti dulu,, Mimpi menurut kamus besar Bahasa Indonesia adalah sesuatu yang terlihat atau dialami dalam tidur. lalu kenapa sesuatu yang kita alami dalam tidur ini akan dibahas selanjutnya,,karena,,ada yang spesial dari itu semua, ada yang tidka biasa dari alam bawah sadar itu, bukan karena abis nonton Inceptions lantas saya ingin berbagi cerita tentang mimpi, namun yang saya alami atau mimpi yang saya punya seperti kilas depan kehidupan saya, karena anehnya apa yang saya impikan itu TERJADI!(ini serius)


awalnya saya agak ragu untuk menulis tentang apa yang saya alami ini, namun karena begitu sering terjadi maka saya putuskan untuk menulisnya.

Oke...Yang saya alami memang hanyalah mimpi biasa, tetapi, jika pada orang lain yang terjadi adalah DeJaVu, maka yang saya alami adalah mimpi. Jadi, ada beberapa penggalan kejadian atau episode-episode dalam hidup saya itu sudha saya mimpikan sebelumnya. Contohnya adalah kejadian di aula BPPPTK Bahasa di srengseng sawah-seperti yang saya ceritakan di tulisan saya sebelmunya bahwa saya baru saja pulang dari prajabatan CPNS-pada saat hari jumat, kala itu ada ceramah umum dari Sekjen Kemenbudpar, memang tidak semua plot kejadian di aula itu ada di mimpi saya, namun ada satu percakapan saya dnegan teman yang duduk di samping saya

(sebelumnya saya minta maaf karena tidak bisa menuliskan dengan detail percakapan kami)
A: terus lo kapan ketemu ama cowok lo?
O: Nggak tauu...
A: lho kok gak tau
O: ya gak tau
A: yaa you should arrange lah,,i mean for both of you

ini memang percakapan yang sangaaaat biasa, tapi percaya atau tidak ini sudha ada di mimpi saya sebelumnya. Dan saya ingat sekali ini ada di mimpi saya. Saat itu saya hanya bergumam dalam hati,,ooooh ternyata percakapan ini terjadi pada saat saya Prajab,,oooh ternyata dia orangnyaaa,,dan masih banyak lagi "oooh'2 yang lain..

Namun anehnya, saya tidak akan ngeh dengan kejadian di mimpi saya itu sampai kejadian itu terjadi di kehidupan nyata saya. maka dari itu untuk membuktikannya, dan mengetes kevalidan teori saya tentang mimpi saya tadi, mulai saat ini, saya akan mencatat semua mimpi yang saya punya, dan saya akan share di Blog ini..lalu akan kita tunggu kapan kejadian itu akan terjadi, karena mimpi saya tentnag percakapan ituterjadi jauh sebelum itu kejadian, kira-kira 6bln,,maka dari itu,,dan juga karena rasa penasaran saya akan fenomena ini, saya akan mulai mencatat mimpi saya malam ini.

banyak orang yang sudah saya ceritakan tentang ini, namun mereka tidak terlalu peduli dna menganggap serius, karena toh ini tidka membahayakn hidup saya,,

oke,,perjalanan akan dimulai,,mulai dari sekarang,,malam ini, Minggu 15 Agustus 2010..kita akan menyaksikan bersama, apa, siapa dan kapan slide-slide kehidupan saya akan bersinggungan antara alam sadar dan bawah sadar saya.

InnaAllaha Khoirul Maakiriin.

0 komentar: