FINALLY !

7:29 PM oryza.sativa 2 Comments

hmmm..oke,,tanggal berapa sekarang? 26 Agustus 2010, and guess what? i dreamt!

so as we speak before, saya akan menuliskan mimpi saya disini (walaupun malu sebenarnya,,hehe)


oke,,

scene 1
saya sedang chat di salah satu laman chat di internet (which one imnot sure) dan ada teman saya dari kalimantan Timur namanya Edo Permana yang menegur saya dalam bahasa Itali, dia menanya kabar dan memberi tahu bahwa dia akan segera menikah

scene 2
saya jadi anak SD lagi, who is actually in elemantary school but with my present posture (haha aneh!!). tetapi yang berbeda adalah teman2 saya adalah teman2 prajabatan saya. Ada satu teman saya yang sakit dan kami beramai-raai menjenguknya di rumahnya yang berada di belakang sekolah

analisa

kejadian di scene 1masih mungkin terjadi, tapi entah kapan dan dalam suasana apa. Kejadian di scene dua tampaknya akan aneh jika benar2 terjadi (hahaha), tapi tidak apa2 sesuai dengan kesepakatan awal bahwa semua mimpi harus diceritakan dengan sensor sensor tertentu dari penulis,,hehehe,,thats what they called privacy isnt? tapi ide secara umum harus tersampaikan..

oke ..kita akan tunggu bersama, kapan dimana dan dalam suasana apa itu kejadian..

see ya!


PS: this is the most alay-est blog post i have ever share. sharing your dream ??? come on! LOL what was i thinking?! Aaarrghhhh crazy me!
#edisimereviewisiblog
Madura, 2015

2 comments:

  1. scene 2 --> like this...
    hahahaha...

    ReplyDelete
  2. huaa mas Thoriq kasih komentar tho... kita tunggu aja mas,, bener2 kejadian gak itu,,hihihihi

    ReplyDelete