D R E A M 2

2:56 AM oryza.sativa 0 Comments

Hari ke 9 Ramadhan..ud absen 5 hari..yeah great!
di tulisan sebelumnya, saya membahas tentang mimpi. in this case what i have about my dream, is quite special for me,,(kalo belum jelas,,baca postingan sebelumnya, yang berjudul D R E A M..(haha serasa ada yang baca))

saya niatkan dengan baik bahwa saya akan mencatat semua mimpi yang saya impikan(?),,dan entah kenapa dari hari saya niatkan itu malah saya tidak bermimpi apa-apa..blank! Kosong! hampa! pules! lelap! ngiler! uups,,hehehe

jadi gmn dong,,sampai hari ini saya belumbermimpi juga,,jadi blm ada yang bisa di catat..oke kita tunggu seminggu lagi,,atau as soon as saya bebrmimpi,,maka saya akan tuliskan di blog ini detail mimpi saya,,

doakan agar malam ini saya bermimpi!Amiin..!

0 komentar: