My Best friend, Kobra

11:23 PM oryza.sativa 6 Comments




6 comments:

  1. Kobra itu siapa Ri? :D

    Sori telat gw baca komen lo, baru nyadar ada komen di blog catatan gw hahaha. Ada sih blog gw dari 2002 tapi diumpetin, hehe..

    Klo lo bisa nebak jago deh. Hintnya kelihatan jelas kok di sini. ;)

    ReplyDelete
  2. Kobra itu tetangga sekaligus landlord gw lay,, wkwkwkwk jeda 3 tahun yee jawabannya.. gw cari2 clog lo barusan,, ada yang tentang kompetesi bahasa inggris, ada yang tentang puisi and sastra,, yang update yang mana bro?

    ReplyDelete
  3. Yang punya gw pribadi ada dua sis; yang cobwebid sama satu lagi yang blom ketebak. :P Belakangan sejak kehilangan laptop gw udah jarang update sis. Ada rencana dalam waktu dekat gw beli laptop lagi dan nulis-nulis lagi. Semoga ga ada pengalihan dana lagi hahahaha..

    2nd hint: Tulis nama panggilan gw sebelum .blogspot.com

    NB: Soriiii banget gw ga jadi jadi bales email lo. :S

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini repot amat sih ampe mesti nebak2 segala,, btw,, XIVIX ada grupnya.. lo ud join blm?

      Delete
    2. http://alay.blogspot.co.id/ ini ya?

      Delete
  4. Iyap betulll sekali!! :) Hahaha sori kebiasaan mahasiswa sering ditanya-tanyain dosen pelampiasannya ya ke temen-temen. :P

    Grup yang di mana tu Ry? FB atau WA?

    ReplyDelete