Untitled

8:56 PM oryza.sativa 0 Comments

Hmm.. sebentar..
Hmmmm... bagaimana ya...?

Kok canggung ya..? haha
Duh..

Yowes pokoke... selamat berjumpa lagi dengan saya di dunia maya *biggrinning* #MerasaAdaYangPeduli

Jangan tanya ke mana saya sempat menghilang dan jangan tanya mengapa saya sempat menghilang lalu kembali lagi, yang terpenting sambut kedatangan saya dan nikmati keberadaan saya sambil berandai-andai tentang jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tadi di benak Anda. Wkwkwkwkwk #serasa



Blog ini, dari awal dibuat untuk tujuan yang-bisa dikatakan- tidak jelas,hehehe.. makanya sering ditinggal pergi dan ditelantarkan. Kalau kalian sempat baca dari awal, kalian akan menemukan yearly skipping dari cerita-cerita di hidup saya di blog ini.

Jujur, kemarin-kemarin saya sempat memutuskan untuk kembali ke mode bercerita sehari-hari (baca: curhat) versi cetak alias buku diary .. dan.. kok jadi repot ya? padahal dari SD sampai selesai kuliah saya punya buku diary lho.. dan saya selesai kuliah tahun 2009 which is baru 5 tahun yang lalu. Saya merasa menulis berhalaman-halaman jadi berat sekali, apalagi kalau salah tidak bisa langsung dibackspace, hahaha.
Yaa.. intinya saya kembali, untuk sekarang, dan mungkin.... akan menghilang lagi hehehe #serasalagi

Ada tiga kejadian krusial  di awal tahun 2013, yang mempengaruhi jalan hidup saya hingga sekarang, yaitu:

1. Kami, saya dan mas Adam, pulang dari Iran ke Indonesia per 1 Januari, for good?honestly i want to answer no, but, yes, for good. We hope we get another chance to visit Iran.Eagerly waiting.

2. Kami resmi menempati rumah sewa kami di Palem Ganda Asri per 8 Februari. Gardening hacks! a whole new adventure just right in your backyard!

3. Saya aktif menjadi pengajar Bahasa Indonesia Penutur Asing (BIPA) per 14 Februari. Becoming a bridge of two culture. Your being there to make sure they arrive, safe and sound.

Poin nomor dua, membuat saya semakin kagum dengan tanah Indonesia, dan amat sangat bersyukur bahwa saya berdiri di atas tanah yang beeeeegitu subur, hingga setiap living material (seeds, roots) yang jatuh di atas tanah itu baik yang dilempar (??) ataupun terbawa angin, akan tumbuh!InsyaAllah amiin. :), siap-siap ya,, soalnya saya mau pamer kebon , walau isinya cuma cabe hehehe

Poin nomor tiga adalah kesempatan terindah di tahun itu yang Allah berikan pada saya. Untuk postings selanjutnya saya akan banyak cerita tentang pengalaman interaksi saya dengan para staf dan manajer di berbagai ( serasa banyak amat.. haha) perusahaan asing di Indonesia dan juga beberapa istri dan anak mereka.

Jadi...
Penasaran? pasti!
Sudah tidak sabar? pasti!

wakwaaaaaw.. hehehe.. ya sudah, selamat membaca ya..


Depok, Agustus 2014
Tengkurep sambil kram perut..

0 komentar: